Panduan dan Cara Main Game Run of Life

Run of Life adalah gim yang membuat Anda mencoba masuk surga ketika Anda masih muda. Jika Anda mengatakannya seperti itu, sebenarnya terdengar sangat mengerikan. Namun sebenarnya tidak, ini adalah permainan yang berjalan otomatis yang membuat Anda membuat pilihan untuk memberi diri Anda kesempatan terbaik untuk mencapai akhir level.

Ini bukan pengalaman yang paling rumit, tetapi ada beberapa ide di sini yang harus Anda pahami jika Anda ingin memastikan mendapatkan skor terbaik setiap kali Anda bermain. Itulah mengapa kami menulis panduan ini – panduan ini penuh dengan petunjuk, tip, dan trik terbaik yang kami temukan selama kami menggunakan Run of Life.

Meskipun Anda telah memainkan game ini cukup lama, kami rasa akan ada sesuatu yang dapat membantu Anda. Jadi mari kita lanjutkan, hidup ini singkat. Berikut adalah petunjuk, tip, dan cheat terbaik untuk Run of Life.

Pilih blok terkecil

Tujuan dari permainan ini adalah menjadi semuda mungkin saat Anda mencapai tangga menuju surga. Semakin tinggi angka pada blok yang Anda tongkang, semakin tua Anda akan mendapatkannya. Anda harus selalu mencoba dan menekan blok dengan angka terendah di atasnya, karena itu akan membuat Anda paling sedikit umur. Anda bisa mati sebelum mencapai akhir level jika Anda mencapai terlalu banyak gerbang dengan jumlah yang besar.

Ambil barangnya

Item yang tersebar di sekitar level sebagian besar akan mengurangi usia Anda. Hal-hal seperti botol air, matras yoga, dan krim kulit akan mengurangi usia Anda dan membuatnya lebih mungkin untuk duduk di bangku paling akhir. Namun, ada hal-hal yang akan membuat Anda mundur. Kami akan menangani itu selanjutnya.

Hati-hati dengan tengkorak

Anda akan sering melihat tengkorak yang tidak menyenangkan melayang di atas jalan setapak dalam awan merah bergerigi. Pukul salah satu dari ini dan Anda akan merayap mendekati kematian. Anda harus menghindari melakukan itu dengan biaya berapa pun, bahkan jika itu berarti kehilangan item yang lebih bermanfaat atau dipaksa untuk mencapai blok bernomor yang lebih besar. Tengkorak adalah yang terburuk, jadi jauhi mereka. Hal yang sama berlaku untuk kolam kematian, jika Anda tidak tahu namanya.

Ambil jalan yang paling sedikit perlawanannya

Anda harus selalu waspada terhadap apa yang akan terjadi di depan. Ada tembok, misalnya, yang mendorong Anda ke arah blok atau rintangan tertentu. Prioritaskan mengambil jalan yang akan membuat Anda menjadi yang termuda, mana pun yang mungkin.

Jangan khawatir tentang uang tunai

Anda akan diberi banyak kesempatan untuk mengumpulkan uang tunai, apakah itu mengambilnya saat Anda berjalan di jalan setapak atau menonton video di akhir hidup Anda untuk meningkatkan tangkapan Anda. Faktanya adalah, uang tunai tidak benar-benar berguna, jadi tidak ada gunanya mencoba mendapatkan lebih banyak darinya. Jika Anda mengambil beberapa, maka tidak apa-apa, tetapi, seperti dalam kehidupan nyata, itu sama sekali tidak boleh menjadi prioritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: