Cara Cek Imei iPhone yang Benar

Berikut ini adalah panduan mengenai cara cek imei iphone supaya Anda dapat semakin memahami dan mengetahui cara melakukannya.

iPhone adalah ponsel pintar yang dikembangkan oleh Apple. iPhone pertama dirilis pada bulan Juni 2007 dan versi yang diperbarui telah dirilis kira-kira setiap tahun sejak saat itu.

Secara internal, iPhone menjalankan iOS, sistem operasi yang dikembangkan oleh Apple untuk perangkat portabel. Ini memungkinkan iPhone untuk menjalankan “apps”, alias aplikasi yang dikembangkan khusus untuk iPhone. Aplikasi dapat diunduh dari App Store Apple, yang dapat diakses melalui iTunes atau langsung dari aplikasi App Store bawaan iPhone. Ada ratusan ribu aplikasi yang tersedia dari App Store, yang menyediakan fungsionalitas tak terbatas untuk iPhone.

Bagi yang baru pertama kali menggunakan, termasuk yang sebelumnya menggunakan OS Android, mungkin akan kesulitan dalam melakukan dan menemukan beberapa fungsi yang diinginkan, termasuk bagaimana cara cek imei iphone yang akan kami jelaskan pada artikel kali ini.

Cara Cek Imei iPhone

Anda dapat menemukan nomor IMEI ini di beberapa tempat, termasuk Pengaturan, di perangkat fisik, di Finder atau iTunes, dan di kemasan aslinya.

Untuk mencarinya di dalam iOS, cara mencari IMEI yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka Pengaturan > Umum (Setting > General) dan ketuk Tentang (About).
  2. Cari nomor serinya. Anda mungkin perlu menggulir ke bawah untuk menemukan IMEI/MEID, dan ICCID.
  3. Untuk menempelkan informasi ini ke formulir pendaftaran atau dukungan Apple, sentuh dan tahan nomor IMEI untuk menyalinnya.

Demikianlah panduan yang bisa kami berikan mengenai cara cek imei iphone yang diharapkan bisa semakin membantu kamu dalam memahaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas
%d blogger menyukai ini: